Anda seorang perokok?

p3310055.jpgAnda Perokok ….. !?
Anda ingin mengurangi atau berhenti merokok … !?
Anda ingin sehat, dengan merokok ……. ?

Ini adalah merupakan solusi bagi ANDA yang penggemar rokok ….
Aneh tapi nyata, biasanya rokok itu menggangu kesehatan. Tapi ada rokok justru bias menjadi obat, bahkan rokok ini bisa membuat orang berhenti merokok ….
Bagaimana bisa begitu?

Siapapun tahu bahwa rokok mengganggu kesehatan, bahkan berkat peraturan pemerintah tak ada satupun rook dinegeri ini yang luput dari kalimat “Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, Impotensi dan gangguan kehamilan dan janin”. Namun tidak demikian dengan rokok SIN. Meski tetap mencantumkan peringatan tersebut, ini adalah rokok terapi yang justru dapat menyehatkan orang yang mengkonsumsinya.

Roko ini bermerk ‘SIN’ yang dibuat oleh seorang ahli terapi kesehatan KH Abdul Malik yang memiliki 4 macam jenis rasa yang diramu dengan 17 jenis macam ramuan terdiri dari bahan alami, seperti madu, daun sirih dan daun siwak yang dapat menetralkan kandungan tar dan nikotin. Ramuan dicampur dengan tembakau pilihan, yang diolah hingga meghasilkan cita rasa yang berguna untuk media penyembuhan berbagai penyakit dan juga bisa menetralisir zat beracun, kebenaran hal itu telah diujicoba ke laboratorium kimia di Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, Universitas Neger Malang (UM) dan sebuah perusahaan Nasional Malang, hasilnya kadar nikotin mendekati 0 %.

Roko ini bisa merusak cita rasa awal bagi perokok setelah mengkonsumsinya hingga jika ingin kembali kepada rokok yang lainnya maka akan terasa hambar. Secara otomatis perokok akan pindah kerokok ‘SIN’, namun hal ini tidak berlangsung lama sebab perokok akan merasa bosan karena memang tidak ada cita rasa yang diinginkan.

Ada sensasi berbeda jika kali pertama merasakan rokok ini misalnya ‘pusing, mual-mual, batuk berlendir, mulut terasa asin, makan tidak nyaman dan sesaat badan terasa sakit, itu efek dari asap yang dihisap sedan proses menghancurkan racun disaluran pernafasan dan tubuh serta peredaran darah tambah lancer. Tapi itu tidak berbahaya dan tidak berlangsung lama, ini pengaruh karena rokok yang dikonsumsi sebelumnya.

Jika menghisap rook ini penyakit yang bisa diobati antara lain “paru-paru, asma, flu polip/sinusitis ringan, impotensi, jantung, darah tinggi, bahkan kecanduan norkoba dan minuman keras. Selain asapnya berfungsi sebagai penyembuhan, abu rook ini bisa dimanfaatkan untuk mengobati penyakit gatal-gatal, sariawan dan sakit gigi. Serta rasanya gurih dan asin, jika dijilat “Rokok ini mulai dibuat sejak tanggal 2 Mei 2005”.

Anda berminat:

HUBUNGI AGEN RESMI PROPINSI KEPRI
Masjid Jama’atul Huda, Perum Cendana Batam Kota

Ust. Bandarsyah (call: 0778-7220101) & Ust. Zainal Arifin (call +62 813-64151611)

8 thoughts on “Anda seorang perokok?

  1. Ini informasi menarik untuk terapi pecandu rokok, tapi karena masih mengandung nikotin, apakah nanti tidak kecanduan rokok SIN?
    Di Jawa agennya di mana?
    Terima kasih.

  2. Terima kasih P’ Zaidan A,
    atas kunjungannya disitus ini, untuk saat ini kami hanya bisa kasih jawabannya bahwa rokok SIN diproduksi oleh UD Putra Bintang Timurleh, Pesantren di Perum Guru Kalianyar Permai C1 Sidodadi, Kecamatan Lawang, pendirinya seorang ahli terapi kesehatan KH Abdul Malik

    Demikian penjelasan kami (mjh)

    E-mail : mjhcendana@yahoo.com

  3. Mohon soal ini disosialisasikan lebih luas. Banyak orang yang menginginkan dirinya berhenti merokok dengan berbagai upaya.

  4. P’ Marzuki

    Terimakasih atas pertanyaanya.
    Pada prinsipnya rokok Sin ini bisa merusak cita rasa awal bagi perokok setelah mengkonsumsinya hingga jika ingin kembali kepada rokok yang lainnya maka akan terasa hambar. Secara otomatis perokok akan pindah kerokok ‘SIN’, namun hal ini tidak berlangsung lama sebab perokok akan merasa bosan karena memang tidak ada cita rasa yang diinginkan. Ada sensasi berbeda jika kali pertama merasakan rokok ini misalnya ‘pusing, mual-mual, batuk berlendir, mulut terasa asin, makan tidak nyaman dan sesaat badan terasa sakit, itu efek dari asap yang dihisap sedang proses menghancurkan racun disaluran pernafasan dan tubuh serta peredaran darah tambah lancer. Tapi itu tidak berbahaya dan tidak berlangsung lama, ini pengaruh karena rokok yang dikonsumsi sebelumnya. Rokok Sin ada 4 jenis, yaitu: Sin Castro (filter), Sin Enjoy (kretek), Sin Majapahit (kretek) dan Sin Platinum (kretek) yang kesemuanya sangat berbeda dari manfaat, artinya dari yang ringan sampai yang paling berat.
    Tentang harga, juga berbeda dari keempat rasa tersebut, namun sebagai gambaran mulai Rp. 5500 sampai Rp. 8000
    Rokok ini tidak ada dipasarkan secara bebas mengingat pencipta/pendiri Rokok Sin ini hanya diperjual belikan kepada pasien dan kalangan santri, kita tidak tahu sampai kapan menjadi go publik. Silahkan anda menghubungi agen-agen terdekat.

    Demikian arahan dan penjelasan dari kami, semoga ada manfaatnya buat semuanya.

    Terima kasih, silahkan jika berkomunukasi lewat email: mjhcendana@yahoo.com atau dimzli@yahoo.com

  5. Waduh kebetulan saya kolektor kalo mau beli gimana apa bisa lewat paket, paling sedikit berapa bungkus saya boleh beli.
    Trims jamal bandung

  6. udah ada kang,
    silahkan hubungi saya di 0813.212.212.00
    atau 022.92132285
    silahkan datang ke sukamulya no 71 or telepon dulu…
    tks,
    pirman perdana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s